Iklan

iklan

Iklan

,

Kanal

Iklan

Warga desa Sukakerta Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam 1445 H

Redaktur
7/19/2023, 00:41 WIB Last Updated 2024-04-21T18:14:17Z

 


CIAMIS | SUARANA - 18 Juli 2023

Seribu lebih Warga Desa Sukakerta Kec Panumbangan Kab Ciamis Jawa Barat menyambut tahun baru islam 1 Muharam 1445 Hijriyah.


Warga desa sukakerta sangat berantusias menyambut tahun baru islam 1445 H dengan mengikuti beberapa acara seperti pawai obor, pentas seni dan ceramah keagamaan dari beberapa pemuka agama setempat.


Acara menyambut tahun baru islam ini di fasilitasi oleh Kepala desa sukakerta di panitiai oleh DKM dan Karang taruna desa sukakerta yang di ikuti oleh hampir seluruh warga desa.


Dalam kesempatan acara ini Kepala desa Sukakerta Dadang Jayusman dalam sambutannya mengharapkan acara ini akan menjadi ajang silaturahmi antara warga, ulama dan umaro di lingkungan desa sukakerta dengan terus berjuang bersama agar desa sukakerta terus bisa menjadi desa mandiri dan religius.



Warga yang mengikuti kegiatan acara ini juga di sediakan kupon doorprize untuk di undi.

Semoga warga desa bisa bahagia dalam acara menyambut tahun baru islam dan membawa pulang hadiah dan pada acara tahun baru islam 1 Muharam di tahun yang akan datang semoga bisa diadakan lebih meriah lagi melebihi acara menyambut tahun baru masehi inbuh Dadang Kepala Desa Sukakerta.


Penulis : Budi

Iklan

iklan