Iklan

,

Indeks Kanal

Masyarakat Desa Pulau Rengas Temukan Mayat Tanpa Indentitas

Redaktur
3/10/2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-04-21T18:13:37Z

KUANSING | Suarana.com - Masyarakat Desa Pulau Rengas, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, Digegerkan dengan penemuan mayat yang berjenis kelamin laki-laki tanpa Indentitas dibawah Pohon Sawit aliran Sungai Batang Kuantan Dalam Keadaan Telungkup dan hanya mengunakan Celana dalam, pada Minggu (10 Maret 2024).


Wiwik, salah seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian tersebut, menginformasikan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Mayat yang diduga Berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung Dalam Keadaan hanya mengunakan Celana Dalam sekitar pukul 07.00 WIB,” Ungkap nya kepada Awak media Suarana.

Ia juga menyampaikan bahwa sosok Mayat tersebut tanpa identitas , namun pihak Polsek Pangean sudah berada Tempat Kejadian Perkara

Setelah berhasil dievakuasi, mayat yang ditemukan dengan kondisi setengah telanjang itu , langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk divisum guna mengetahui Penyebab Kematian

“Untuk saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang keluarga nya bisa mengecek langsung ke kamar mayat RSUD Teluk Kuantan. Saat ini penyebab korban tewas yang ditemukan mengapung di sungai masih dalam penyelidikan,” tutup Kanit Reskrim Polsek Pangean.




Pewarta : Bayu Prabowo

Iklan