Iklan

,

Indeks Kanal

Apartement The Suites Metro Jauh Lebih Baik dan Layak Menjadi Wahana Bagi Wisatawan

Redaksi_Bandungraya
10/22/2024, 10:07 WIB Last Updated 2024-10-22T03:07:05Z

Para pengurus Paguyuban Agent Apartement The Suites Metro berfoto bersama di depankolam renang 



Bandung/suarana - Acara press converence  Paguyuban Agent Apartement The Suites Metro, terkait fasilitas dan  dan kondisi yang sebenarnya sangat menguntungkan bagi siapapun yang menginap di apartemen ini telah berlangsung pada hari Sabtu, (18/10/2024) pukul 13.30 wib. yang berlangsung di kolam renang Apartement The Suites Metro yang terletak di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir Brio Desi Yosipa yang akrab disapa Echie selaku Ketua Paguyuban Agent, Arief Budiman selaku Wakil Ketua Paguyuban,   Arief Abdullah selaku Operational Building Management The Suites Metro Apartement, dan beberapa pengurus paguyuban lainnya dan puluhan  awak media. 

Echie selaku ketua Paguyuban mengungkapkan bahwa setelah adanya razia yang dilaksanakan di Apartement The Suites Metro beberapa minggu kebelakang dari Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3A), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin), Polrestabes Bandung dan TNI, dirinya menilai sangat fositif untuk membuat Efek jera terhadap orang yang tidak bertanggung jawab berbuat tidak baik di lingkungan Apartemen The Suites metro.

"Saya selaku Ketua Paguyuban Agent sangat Mendukung dengan adanya kegiatan Tersebut," ungkap Echie. Namun dirinya berharap adanya kerjasama antara Pengurus P3SRS dengan Agent yang berada di Lingkungan Apartemen The suites Metro agar tidak menimbulkan kegaduhan antara Agent dan Pengurus / pengelola The suites Metro. 

"Apabila akan diadakan kegiatan apapun, karena saat ini juga Para pengurus Paguyuban Agent sering melakukan razia Terhadap tamu dibawah umur dan Agent Liar yang tidak bertanggung jawab, karena sering ada tamu tamu yang tertipu oleh agent-agent liar yang meng atas namakan Agent The Suites Metro," lanjutnya

Echie selaku Ketua Paguyuban Agent Apartement The Suites Metro tengah memberikan keterangan terkait kondisi Apartement The Suites Metro



Pada kesempatan tersebut Echie juga menuturkan selaku Ketua Paguyuban dan sebagai Pelaku Usaha di Lingkungan Apartement The Suites Metro serta mewakili seluruh Agent pelaku Usaha di The Suites Metro mengaku sangat berdampak terhadap usahanya yang selama ini kita rintis untuk memajukan dan menarik pengunjung wisatawan yang datang dari luar daerah ke wilayah bandung untuk menginap di Apartemen The Suites. "Pemberitaan yang sangat kurang baik membuat para tamu menilai Apartemen The suite Metro Suites tidak menarik sehingga berdampak besar membuat apartement sepi pengunjung," tutur Echie. 

Echie juga menyampaikan bahwa dalam pemberitaan terkait  Apartemen The Suite Metro sering digunakan untk hal-hal negatif ataupun sering ada keributan itu tidak benar. "Mungkin ada, hanya oknum tertentu saja, yang ada apabila menginap di Apartemen The suites Metro," ujar Echie.

Echie meyakinkan bahwa selain memiliki fasilitas dengan unit yang lengkap juga sangat strategis. "Selain dekat dengan pintu TOL Buah batu, ke Mall (MIM) bagi pengunjung akan jalan" Ke Kota Bandung dan lembang sangat terjangkau tidak terlalu jauh jaraknya dari Pusat Kota Bandung," lanjut Echie..

Bagi para calon investor, Echie menegaskan bahwa di The Suites Apartement ini  sangat menguntungkan, baik bagi investornya juga pelaku usaha atauagent yang ada di Apartemen The Suites Metro. "Apabila ada yang berminat bagi investor bisa langsung datang Ke Apartemen The Suites Metro," kata Echie.

Di sesi akhir, Echie mengucapkan terimakasih kepada Building Management , Anggota Agent dan juga media yang telah mendukung dan memberikan suport dengan adanya pers converence yang telah dilaksanakan ini. "Kami mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari segi apapun, smoga dengan kita Melaksanakan Kegiatan tadi dapat memperbaiki citra nama Baik Apartemen The Suites Metro, peningkatan terhadap tamu atau pengunjung yang datang ke Apartemen The Suites Metro," kata Echie. "Kami juga mohon bantuannya  setiap anggota agent bisa mem viralkan baik dikirim di Group keluarga, teman atau Group Komunitas dan lain-lain. supaya Apartemen The suite Metro bisa kembali baik citra dan tamunya jadi ramai kembali seperti dahulu," pungkasnya. *suarana/IST/Bans


Jurnalis : Bamban Nugraha (Banu)


 
Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan