Iklan

,

Indeks Kanal

GRIB Jaya Dukung Paslon Ade Kuswara Kunang- Asep Surya Atmaja

Redaktur
10/04/2024, 15:58 WIB Last Updated 2024-10-04T08:58:04Z

BEKASI | Jabar.suarana.com - Jajaran pengurus Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya se-Kabupaten Bekasi, resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi, Ade Kuswara Kunang - dr. Asep Surya Atmaja, yang dilaksanakan di Zuri Express Hotel, Lippo Cikarang Selatan, Kamis (3/10/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum (Ketum) GRIB Jaya Hercules, Cabup Bekasi Ade Kuswara Kunang, Serta Ketua Relawan Asep Sanjaya, Ketua FKPPI Kabupaten Bekasi Toto Iskandar, serta seluruh pengurus GRIB Jaya di 23 kecamatan di wilayah Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketum GRIB Jaya, Hercules, menginstruksikan kepada seluruh jajaran GRIB Jaya se-Kabupaten Bekasi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ade dan dr. Asep menjadi Bupati dan Wabup Bekasi Periode 2024 - 2029. 

"Saya kenal dekat dengan ayah Calon Bupati Ade Kuswara, yaitu Abah Kunang. Saya minta seluruh jajaran untuk mengawal dan mengantarkan pasangan Ade dan dr. Asep menjadi Bupati dan Wabup Bekasi, harus menang," ungkapnya di hadapan seluruh jajaran GRIB Jaya se-Kabupaten Bekasi.  

Di tempat yang sama, Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Bekasi, Lili Yana, mengaku pihaknya satu komando untuk memenangkan pasangan Ade Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja untuk menjadi Bupati dan Wabup Bekasi, sebagaimana instruksi dari Ketum DPP GRIB Jaya, Hercules. 

Dirinya pun berharap pasangan Ade Kuswara Kunang dan dr. Asep Surya Atmaja, dapat membawa Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dan maju, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga dapat menekan angka pengangguran yang sudah sangat mengkhawatirkan di wilayah Kabupaten Bekasi. 

"Ade Kuswara Kunang merupakan figur Calon Bupati muda, cerdas, agamis, sehingga kami mempunyai keyakinan Ade Kunang dan dr. Asep akan dapat membawa perubahan di Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik lagi," terangnya. 

Sementara Ade Kuswara Kunang, berharap dukungan dari seluruh jajaran GRIB Jaya se-Kabupaten Bekasi untuk mendukung penuh dan memenangkan paslon yang dikenal dengan pasangan AA tersebut.

"Beliau (Ketum Hercules) sering bertemu dengan keluarga saya. Beliau kenal dekat dengan keluarga saya. beliau sosok yang baik dan ramah. Saya mengenalnya dengan maung," tegasnya



  • Wawan Agung 



Kami hadir di Google News
Dan jangan lupa ikuti Saluran WA

Iklan